Sabtu, 23 November 2013

Tulisan 5 B.inggris Bisnis 1 : 5 Inovasi Gadget Terbaik di Tahun 2013

5 Inovasi Gadget Terbaik di Tahun 2013


Inovasi tidak selalu mengenai sebuah kesuksesan. Terkadang, inovasi malah berujung pada kegagalan yang membuat perusahaan merugi cukup besar.
Namun 5 gadget yang termasuk ke dalam daftar inovasi gadget terbaik 2013 ini tidak melihat berapa jumlah uang yang sudah dihasilkannya, melainkan lebih dari segi desain, teknologi, kemampuan, dan juga keberanian sang pengembang gadget dalam mengambil resiko.

Berikut adalah 5 inovasi gadget terbaik di tahun 2013 :

1. AR. Drone 2.0

AR. Drone 2.0 adalah sebuah gadget surveillance, yang dapat digunakan untuk berpatroli di angkasa dan mengambil gambar saat digunakan dalam sebuah misi mata-mata. Meski demikian, gadget ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.
Gadget besutan Parrot ini menggunakan iPad sebagai pengendali utamanya. Hebatnya lagi, gadget AR. Drone 2.0 mampu terbang hingga ratusan kaki diatas tanah dan tetap dapat terkontrol dengan baik.

2. Lytro

Masih dari kategori kamera, Lytro adalah gadget selanjutnya dalam daftar inovasi gadget terbaik 2013. Alasan utama Lytro masuk ke dalam daftar ini adalah ukurannya yang cukup kecil dengan desain yang cukup unik.
Lytro dapat digunakan sebagai kamera biasa dalam mengambil foto. Namun kehebatannya tidak hanya berhenti sampai disitu, gadget ini juga dapat menampilkan informasi terperinci mengenai setiap foto yang diambilnya.

3. Google Glass

Kacamata canggih dari Google ini memang membuat setiap pemakainya cerdas, karena sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terkini dari Google seperti Google Search dan lain sebagainya. Singkatnya, Google Glass adalah sebuah komputer yang dapat dipakai setiap saat.
Sayangnya sampai saat ini belum ada versi final dari Google Glass yang dirilis ke publik.

4. Microsoft Surface

Setelah memutuskan untuk ikut bersaing dalam dunia smartphone dan tablet, Microsoft merilis berbagai inovasi dalam dunia perangkat tersebut, salah satunya adalah tablet Microsoft Surfaceyang menjalankan sistem operasi Windows RT.
Spesifikasi dan fitur yang ditawarkan tablet ini pun tidak main-main, bahkan dapat dikatakan mampu mengalahkan iPad besutan Apple yang selama ini menjadi ‘raja’ di kalangan tablet PC. Meski demikian, harganya yang sangat tinggi membuat tablet besutan Microsoft ini hanya menyasar pasar ekslusif saja.

5. Samsung Galaxy Note II

Layar besar 5,55 inci yang mampu memberikan tampilan yang sangat jernih, spesifikasi mumpuni yang mampu memaksimalkan sistem operasi android yang dijalankannya, serta teknologi lain menjadi alasan-alasan selanjutnya mengapa phablet (phone tablet) ini menjadi salah satu inovasi terbaik ditahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar